Literasi Digital Indonesia

Awalindo Cybersecurity bersama CSIRT Awalindo mengajak masyarakat Indonesia mengenal Literasi Digital.

Solution
View Services

AWALINDO CYBERSECURITY

Fuji Utomo, SH
Fuji Utomo, SH

Expert dibidang hukum transportasi.


Lorena-Karina Transportation

Read More
Dr. Aulia Taswin, SH., MH., CEH., CHFI, CPENT
Dr. Aulia Taswin, SH., MH, CEH., CHFI., CPENT

Expert dibidang hukum kesehatan.


Awalindo Law Firm

Read More
Angga Kurniawansyah, SH
Angga Kurniawansyah, SH

Expert dibidang hukum kesehatan.


MyHealth Awalindo

Read More

LITERASI DIGITAL MASYARAKAT INDONESIA

AWALINDO-CSIRT adalah Awalindo-Computer Security Incident Response Team suatu komunitas pemerhati terhadap literasi digital yang memberikan pelayanan dalam mencegah, bereaksi, menanggulangi dan menanggapi terjadinya insiden keamanan siber.

CSIRT AWALINDO LITERASI DIGITAL

Memberikan dukungan respons insiden. Bergantung pada cara CSIRT diatur dan layanan yang ditawarkan, CSIRT dapat memberikan dukungan respons insiden melalui hal berikut: layanan tanggap insiden di tempat yang diberikan langsung kepada konstituen; layanan tanggap insiden yang disampaikan melalui email atau telepon; atau layanan respons insiden terkoordinasi yang menggabungkan dan mengalokasikan upaya berbagai tim respons insiden di berbagai konstituen.

Awalindo lakukan MOU dengan Bapas Jakarta Barat
Awalindo bersama BAPAS Jakarta Barat mewujudkan program pembinaan paranapi yang telah menjalani dua pertiga hukuman yang telah divonis Oleh Hakim, selanjutnya sepertiga paranapi diberikan ketrampilan yang dapat menambah kesejahteraan dirinya ketika pulang dan kumpul dengan keluarga dapat mencari nafkah yang baik.

Para Napi mendapat bimbingan teknis

Peserta bimbingan teknis dari warga binaan Bapas Jakarta Barat yang telah menjalani hukuman dua pertiga paska vonis hakim .

Awalindo sebagai organisasi yang berbadan hukum yayasan mempunyai program mencerdaskan anak bangsa dan program melek hukum. Salah satu program ketrampilan administrasi meliputi teknis membuat surat lamaran, paska para binaan telah menyelesaikan hukuman di lembaga pemasyarakatan, mereka bingung bagaimana cara membuat lamaran kerja agar tidak menganggur lama, Awalindo memberikan kiat-kiat untuk membuat surat lamaran yang jitu, agar dapat diterima kerja. , .

Awalindo Peduli Napi
Diklat Paralegal Awalindo

Ketrampilan teknis membuat surat lamaran dan membuat kurikulum pribadi tidak boleh asal-asal, tidak menarik tutur Bahasa, hal ini yang membuat para pelamar kedja ditolak. Kalian paska diberikan ilmu cara membuat surat lamaran ini jangan segan-segan untuk bertanya kepada Awalindo