Literasi Digital Indonesia

Awalindo Cybersecurity bersama CSIRT Awalindo mengajak masyarakat Indonesia mengenal Literasi Digital.

Solution
View Services

AWALINDO CYBERSECURITY

Fuji Utomo, SH
Fuji Utomo, SH

Expert dibidang hukum transportasi.


Lorena-Karina Transportation

Read More
Dr. Aulia Taswin, SH., MH., CEH., CHFI, CPENT
Dr. Aulia Taswin, SH., MH, CEH., CHFI., CPENT

Expert dibidang hukum kesehatan.


Awalindo Law Firm

Read More
Angga Kurniawansyah, SH
Angga Kurniawansyah, SH

Expert dibidang hukum kesehatan.


MyHealth Awalindo

Read More

LITERASI DIGITAL MASYARAKAT INDONESIA

AWALINDO-CSIRT adalah Awalindo-Computer Security Incident Response Team suatu komunitas pemerhati terhadap literasi digital yang memberikan pelayanan dalam mencegah, bereaksi, menanggulangi dan menanggapi terjadinya insiden keamanan siber.

CSIRT AWALINDO LITERASI DIGITAL

Memberikan dukungan respons insiden. Bergantung pada cara CSIRT diatur dan layanan yang ditawarkan, CSIRT dapat memberikan dukungan respons insiden melalui hal berikut: layanan tanggap insiden di tempat yang diberikan langsung kepada konstituen; layanan tanggap insiden yang disampaikan melalui email atau telepon; atau layanan respons insiden terkoordinasi yang menggabungkan dan mengalokasikan upaya berbagai tim respons insiden di berbagai konstituen.

LBH Awalindo Botim lakukan mediasi dengan Pengelola Kios Pasar Baru Jonggol
awalindo.com - M. Using Direktur LBH Awalindo Bogor Timur melakukan mediasi dengan E. Cynthia Tobing, SH., MH sebagai legal office dari PD Pasar Baru Jonggol, berkaitan dengan Pengambilan fasilitas toko di Pasar Baru Jonggol yang hampir 1 tahun kliennya yang bernama Ibu Nining tidak dapat membayar cicilannya kepada Pasar Jaya Jonggol dikarenakan usahanya selama pandemi COVID-19 nyaris tokonya tidak dapat menghasilkan uang, sehingga pihak pengelola Pasar Baru Jonggol memanggil kuasa hukum inu Nining untuk dapat nadir di kantor Pasar Jaya. Hasil mediasi yaitu ibu Nining membayar kios tersebut bulan ini sebesar 2 jutaan dan atau paling lambat sampai bulan pussa tiba. Pihak LBH Awalindo Bogor Timur akan terus mengawal ibu Nining sampai selesai pembayarannya.