Literasi Digital Indonesia

Awalindo Cybersecurity bersama CSIRT Awalindo mengajak masyarakat Indonesia mengenal Literasi Digital.

AWALINDO CYBERSECURITY

Fuji Utomo, SH
Fuji Utomo, SH

Expert dibidang hukum transportasi.


Lorena-Karina Transportation

Dr. Aulia Taswin, SH., MH., CEH., CHFI, CPENT
Dr. Aulia Taswin, SH., MH, CEH., CHFI., CPENT

Expert dibidang hukum kesehatan.


Awalindo Law Firm

Angga Kurniawansyah, SH
Angga Kurniawansyah, SH

Expert dibidang hukum kesehatan.


MyHealth Awalindo

LITERASI DIGITAL MASYARAKAT INDONESIA

AWALINDO-CSIRT adalah Awalindo-Computer Security Incident Response Team suatu komunitas pemerhati terhadap literasi digital yang memberikan pelayanan dalam mencegah, bereaksi, menanggulangi dan menanggapi terjadinya insiden keamanan siber.

CSIRT AWALINDO LITERASI DIGITAL

Memberikan dukungan respons insiden. Bergantung pada cara CSIRT diatur dan layanan yang ditawarkan, CSIRT dapat memberikan dukungan respons insiden melalui hal berikut: layanan tanggap insiden di tempat yang diberikan langsung kepada konstituen; layanan tanggap insiden yang disampaikan melalui email atau telepon; atau layanan respons insiden terkoordinasi yang menggabungkan dan mengalokasikan upaya berbagai tim respons insiden di berbagai konstituen.

Jaksa menuntut Olivia 3 Tahun 6 bulan dijerat Pasal 378 KUHPidana
awalindo.com - Paska mendengarkan saksi-saksi dan mendengarkan keterangan terdakwa Olivia, jaksa membacakan surat tuntutan pada pokok-pokoknya saja, dimana Jaksa Penuntut Umum menuntut Olivia dituntut 3 tahun 6 bulan dipotong selama dalam penjara terbukti telah melanggar Pasal 378 KUH Pidana. Selanjutnya Ketua Majelis Hakim memberikan kesempatan kepada Olivia untuk melakukan pembelaan secara pribadi atau diserahkan tim Penasehat Hukumnya nanti hari Kamis, 17 Maret 2021.

Suasana ruang utama persidangan di PN Jakarta Selatan dipenuhi oleh masmedia televisi dan media online yang sejak pagi jam 10 telah hadir menunggu jalannya persidangan Olivia dengan agenda pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum.