Literasi Digital Indonesia

Awalindo Cybersecurity bersama CSIRT Awalindo mengajak masyarakat Indonesia mengenal Literasi Digital.

Solution
View Services

AWALINDO CYBERSECURITY

Fuji Utomo, SH
Fuji Utomo, SH

Expert dibidang hukum transportasi.


Lorena-Karina Transportation

Read More
Dr. Aulia Taswin, SH., MH., CEH., CHFI, CPENT
Dr. Aulia Taswin, SH., MH, CEH., CHFI., CPENT

Expert dibidang hukum kesehatan.


Awalindo Law Firm

Read More
Angga Kurniawansyah, SH
Angga Kurniawansyah, SH

Expert dibidang hukum kesehatan.


MyHealth Awalindo

Read More

LITERASI DIGITAL MASYARAKAT INDONESIA

AWALINDO-CSIRT adalah Awalindo-Computer Security Incident Response Team suatu komunitas pemerhati terhadap literasi digital yang memberikan pelayanan dalam mencegah, bereaksi, menanggulangi dan menanggapi terjadinya insiden keamanan siber.

CSIRT AWALINDO LITERASI DIGITAL

Memberikan dukungan respons insiden. Bergantung pada cara CSIRT diatur dan layanan yang ditawarkan, CSIRT dapat memberikan dukungan respons insiden melalui hal berikut: layanan tanggap insiden di tempat yang diberikan langsung kepada konstituen; layanan tanggap insiden yang disampaikan melalui email atau telepon; atau layanan respons insiden terkoordinasi yang menggabungkan dan mengalokasikan upaya berbagai tim respons insiden di berbagai konstituen.

Innara diterpa prahara rumahtangga
awalindo.com - Innara menunjuk kantor hukum SA Ław Firm yang dipimpin oleh Susanti Agustina, SH., MH bersama rekan terdiri dari Dr. Aulia Taswin, SH., MH, Andy Mulia Siregar, SH dan Cut Dian, SH untuk menangani perkara laporan polisi Tenri Ajeng Anisa dan Gugatan cerai dari Virgoun.

Harapan membangun mahligai rumahtangga sakinah warohmah dari pasangan artis Virgoun - Innara pupus ditangan palu hakim atau selamat dari badai cinta yang terlarang.

Virgoun telah membuat video  pernyataan bahwa Virgoun mengaku salah dan khilaf. Virgoun juga mengatakan telah kehilangan rasa sayangnya terhadap sang istri yang bernama Innara Rusli. Padahal kedua pasangan ini sebetulnya sering mengunggah kemesraan yang membuat folower Inna sangat senang melihatnya. Tetapi tiba-tiba heboh rumahtangganya hampir pecah akibat Virgoun diketahui punya wanita idaman lain. 

Pernyataan ini pun mendapat respon yang ramai dari para netizen di media sosial. Kebanyakan netizen ikut merasa geram dengan tingkah laku dari pencipta lagu Surat Cinta Untuk Starla ini. "Ntar nikah lagi bilang ada perubahan perasaan lagi, gitu lagi, lupa kali dia kalo setan itu suka bikin suami istri pisah dan bikin yang bukan suami istri lengketnya gak ketulungan," tulis salah seorang netizen dengan nama akun @prati***. "Dia yang selingkuh dia yang gugat cerai. Udah salah bukannya minta maaf malah makin menjadi-jadi," tulis seorang warganet dengan nama akun @elisa*** yang ikut merasa geram. "Udah lah, mau dipertahanin juga percuma lakinya ga mau. Pasti kamu dapat jalan terbaik, apalagi kamu cantik. InsyaAllah dapat yang terbaik juga," ujar pemilik akun @indhc*** memberikan dukungannya kepada Inara.. 

"Yang selingkuh dia, yang gak ada minta maaf ke istri ya dia, merasa jadi korban dan pantas dimaklumi perbuatannya karena sudah hilang rasa juga dia, endingnya? Yang ngajuin gugatan cerai duluan ya dia juga, anjir manusia kok selaknat ini, mana anaknya juga cewek," tulis seorang warganet dengan nama akun @andre***..